Informations
Shipping
Untuk pengiriman domestik Mekanuma menggunakan layanan PT. Citra Van Titipan Kilat (TIKI). Untuk solusi atas area yang tidak tercover oleh layanan TIKI Anda dapat menghubungi Customer Care di +628111111675
Pengiriman internasional akan dilakukan secara manual. Silakan menghubungi Mekanuma Care di +628111111675 untuk informasi lebih lanjut.
Point Reward:
- Point Reward berlaku untuk semua produk Mekanuma.
- Transaksi yang mendapatkan Point Reward adalah Setiap Pembelian Pertama di website Mekanuma.id
- Jumlah Point Reward yang didapatkan dari transaksi Pembelian Pertama adalah 100 (Seratus) Point yang sama nilai nya dengan Diskon Rp 100.000,-
- Penukaran Point Reward hanya berlaku di transaksi berikut dengan minimal total pembelian Rp. 500.000,-
- Point Reward dapat dilihat di Dashboard akun anda dengan login terlebih dahulu, di tab My Points
Return & exchange
Seluruh produk Mekanuma memiliki garansi. Kami dengan senang hati membantu Anda jika Anda memiliki masalah dengan kualitas produk yang diterima. Garansi 100% mencakup produk cacat pada kesalahan cetak design/ ukuran yang tidak mengikuti pesanan Pelanggan.
Garansi berlaku selama maksimal 3 hari setelah produk diterima.
Produk yang cacat harus dikembalikan dalam kondisi masih memiliki hangtag, plastik dan tidak kotor. Apabila produk yang dikembalikan tidak memenuhi persyaratan tersebut maka garansi dinyatakan tidak berlaku. Info lebih lanjut.
Assistance
Silakan menghubungi Mekanuma Care di +628111111675, atau email kita di care@mekanuma.id.